Antarajabar.com - Polrestabes Bandung mengonfirmasi terkait kedatangan petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Kota Bandung, untuk mencari keberadaan Miryam Haryani yang ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Memang benar kemarin (27/4) malam ada pencarian dari KPK. Kita memback-up tim KPK. Tetapi hasil pencarian tidak ditemukan," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo di Mapolrestabes Bandung, Jumat

Hendro menuturkan, KPK datang dengan menerjunkan dua unit mobil pada Kamis (27/4) sekitar pukul 23.00 hingga 04.00 WIB dan mencari Miryam di sekitar wilayah Pasirkoja, Kota Bandung.

"Kita memback-up dengan menurunkan satu tim," katanya.

Namun, dari pencarian tersebut petugas KPK tidak menemukan jejak keberadaan anggota DPR RI dari fraksi Hanura tersebut. Hingga saat ini, keberadaan Miryam masih belum diketahui.

Sebelumnya, keluarga Miryam Haryani juga tidak tahu di mana dia kini berada. Salah satu yang berkata demikian adalah adik kandungnya, Iwan Hikmanto. 

 "Kalau di Indramayu sendiri dipastikan tidak ada. Dia juga jarang pulang," kata Hikmanto, kepada wartawan, di Indramayu, Jumat.

 Iwan menuturkan, kakaknya tidak pernah datang ke rumah orangtua mereka karena kesibukannya.

"Tidak pernah kesini dan ini juga rumah orangtua kami," ucapnya.

Pihak keluarga berharap kasus yang sedang menjerat Miryam segera tuntas dan selesai, agar keluarga terutama ibu-nya bisa tenang. 

Pewarta: Asep Firmansyah

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017