Asep Firmansyah

Antarajabar.com- Persib Bandung tidak ingin kehilangan tiga poin lagi saat bertemu dengan Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (29/4) malam.

"Insya Allah kami sudah siap, semua pemain siap, kondisi siap kecuali Sergio yang sampai saat ini belum bisa main termasuk dua pemain yang kemarin dipanggil timnas kali ini ada di tim," ujar Pelatih Persib Djadjang Nurjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat.

Djanur sapaan akrabnya menuturkan, anak asuhnya siap bertarung dengan motivasi berlipat untuk bisa meraih poin penuh, setelah pada dua pertandingan sebelumnya hanya mampu mengumpulkan dua poin.

"Kami main di sini dan dengan dukungan bobotoh di stadion," kata Djanur.

Meski begitu, ia menyebut tidak mudah untuk mengalahkan Sriwijaya. Salahsatu alasannya karena klub asal Palembang tersebut tidak merombak secara besar-besaran komposisi pemainnya sehingga kerja sama tim sudah terjalin kuat.

"Tim yang tidak banyak berubah dan tetap mencerminkan tim yang patut di waspadai," katanya.

Saat ditanya perihal tekanan dari bobotoh karena meraih hasil negatif di dua pertandingan awal, Djanur menanggapinya dengan santai. Pasalnya, kata Djanur hal itu sudah biasa dialaminya sejak mengarsiteki tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Memang bukan hal baru di buat saya tahun kelima di Persib. Saya pikir situasinya dari tahun ke tahun seperti ini," kata dia.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC Oswaldo Lessa mengaku timnya datang ke Bandung dengan kepercayaan diri yang tinggi, usai meraih tiga poin dalam pertandingan melawan Borneo FC pada pekan kemarin.

Ia mengatakan meski Persib memiliki pemain yang berkualitas namun dengan motivasi tinggi anak asuhnya, Lessa yakin timnya mampu mengalahkan tim yang diarsiteki Djajang Nurjaman tersebut.

"Kami persiapkan taktik, dan fisik. Kami percaya bisa menang. Saya sudah bicara ke semua pemain bahwa setiap pertandingan adalah final. Kalau mau menang harus motivasi tinggi setiap hari," kata dia.

Pewarta: Asep F

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017