Antarajabar.com - Jajaran Polres Indramayu, Jawa Barat, menangani kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan dua orang pejalan kaki tewas di tempat setelah tertabrak kendaraan Suzuki Futura T 8485 TJ.

Kasubbag Humas Polres Indramayu, AKP Heriyadi di Indramayu, Kamis, mengatakan kejadian yang menyebabkan dua pejalan kaki tewas itu, karena mobil pic up oleng kemudian naik ke trotoar dan menabrak.

"Kendaraan itu dari arah Jakarta ke Cirebon dan hilang kendali oleng ke kanan naik ke trotoar jalan terus membentur dua orang penyebrnag yang mengakibatkan dua tewas," katanya.

Kejadian itu pada hari Kamis (23/3) sekira Jam 07.30 WIB, di jalan umum Desa Sukra Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu.

Kendaraan yang terlibat yaitu Suzuki Futura Pick Up T 8485 TJ dengan Mitsubishi Truck Colt Diesel AB 8258 AC dan dua orang penyebrang jalan.

Dua pejalan kaki yang tewas itu atas nama Naili Zahra (7) dan Yahya Anwar (50) alamat Desa Sukra Rt 01/08 Dusun Sukajadi Kecamatan Sukra.

"Mobil juga sempat masuk ke jalan yang berlawanan sehingga terjadi tabrakan," tuturnya.

Dugaan sementara pengemudi pick up atas nama Hatno Gilang, pada saat mengemudikan tidak mampu megendalikan kemudi kendaraanya dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Pewarta: Khaerul Izan

Editor : Ajat Sudrajat


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017