Antarajabar.com - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari bersyukur dan bangga karena mendapat  penghargaan dari dari Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat.

"Terima kasih saya ucapkan kepada Pak Kapolda Jabar dan bangga atas kepercayaan dari Kepolisian atas penghargaan yg diberikan kepada saya sebagai penerima `Honarary Police` ini," kata Ineu Purwadewi Sundari, di Bandung, Kamis.

Honorary Police diberikan oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat kepada Ineu Purwadewi Sundari atas jasanya dalam kerjasama dan partisipasinya dalam pemerintahan dan pembinaan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jawa Barat.

Ineu menuturkan penghargaan tersebut diharapkan bisa semakin memotivasi dirinya untuk bekerja lebih baik lagi dalam menjaga kondusivitas wilayah Jawa Barat bersama kepolisian.

"Semoga penghargaan ini dapat memotivasi kinerja DPRD lebih optimal dan sinergitas serta kerjasama dengan Polda yang suda baik ke depan makin baik untuk membangun Provinis Jabar yang maju, sejahtera dan kondusif bagi warga masyarakay Jabar," kata dia.

Sebelumnya Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat memberikan Honorary Police kepada sejumlah pihak yang dinilai telah berjasa dalam kerjasama dan partisipasinya dalam pemerintahan dan pembinaan masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jawa Barat. 

Pewarta: Ajats Sudrajat

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2017