Antarajabar.com - Penitia penyelenggara Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XV/2016 Jawa Barat akan menggelar 'Delegate Registration Meeting" pada 5-6 Oktober 2016.
        
"Seluruh kontingen Peparnas 2016 akan diundang dalam delegate registration meeting, untuk membahas terkait jumlah dan keabsahan atlet dan anggota kontingen," kata Sekretaris Umum PB PON 2016 dan Peparnas 2016 Jabar Ahmad Hadadi di Bandung, Senin.
       
Menurut Hadadi, kegiatan DRM itu merupakan proses akhir dari tahapan pendaftaran dan pendataana atlet Peparnas yang akan berlaga pada 15-24 Oktober 2016 di Kota Bandung.
       
Ia menyebutkan dari DRM tersebut segala hal yang menyangkut jumlah dan kuota atlit dan official akan dimatangkan dan menjadi acuan bagi panitia penyelenggara Paralimpik 2016 Jabar untuk mempersipkan akomodasi, transportasi dan juga penyusunan jadwal pertandingan.
       
Panitia Peparnas melakukan rapat koordindasi khusus yang digelar di Sekretariat PB PON dan Peparnas 2016 Jabar di kompleks Gedung Sate Kota Bandung.
       
"Koordinasi ini untuk mematangkan kesiapan DRM Meeting, termasuk mempersiapkan mekanisme pertandingan, upacara pembukaan dan penutupan dan lainnya," kata Ahmad Hadadi.
        
Terkait venue pertandingan, kata dia tidak ada masalah karena akan menggunakan venue-venue yang juga digunakan pada PON XIX/2016 Jabar.
        
Bahkan untuk laga atletik, akan dipertandingkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).
        
"Untuk venue dan sarana pertandingan sudah siap, karena menggunakan fasilitas bekas PON , tinggal melakukan seting saja," kata Ahmad Hadadi.
   

Pewarta: Syarif

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016