Antarajabar.com - Kontingen Kepulauan Riau (Kepri) meraih lima medali emas pada cabang layar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX yang dipertandingkan di Pantai Balongan Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.
       
Dari data Media Center Indramayu, Rabu, menunjukan untuk kontingen Kepri merajai perolehan medali emas dari cabang olahraga layar untuk kelas yunior dan remaja dengan meraih medali terbanyak.
       
Lima medali emas Kepri masing-masing diraih oleh Ramadhan Tito untuk optimis putra dan Suci Indah Ramadani untuk nomor optimis putri, sejak race 1 sampai 12, keduanya memang selalu unggul.
       
Kepri juga meraih emas di nomor laser 4,7 putra dengan atlet kebanggaannya Samsuardi, kemudian Maznun di nomor Laser Radial putra, serta Mariyani di nomor laser radial putri.
       
Selain Kepri, Kalimantan Timur juga unggul di sejumlah nomor, Reski Rahmadani-Nugie Triwira, meraih emas di nomor International 420 putra.
       
Kemudian pasangan Farah Asyima-Nur Fatin Syafika, meraih emas di nomor international 420 putri.
       
Pada nomor bergengsi di kelas senior, hobbie 16 putra, pasangan atlet Kaltim, La Rami La Ode Runga-Jeriansyah, meraih emas keduanya setelah sukses juga di nomor marathon hobbie 16.
    


    

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016