Antarajabar.com - Berikut nama-nama atlet yang lolos pada babak berikutnya pada cabang olahraga tinju di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 yang berlangsung di GOR Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin.
       
Untuk kelas 51 kilogram kategori putri yakni Fitra Fani dari Sulawesi Tenggara, Femmy Benamen dari Maluku, Erni Amalia Lestari dari Jabar, Novita Sinadia dari DKI Jakarta dan Jabaitul dari Nusa Tenggara Barat (NTB) serta Kristina Jembay dari Papua Barat yang berlaga di kelas 57 kilogram.
       
Sementara untuk kategori putra yang lolos ke babak berikutnya yakni Indri German Hutagaol dari Sumatera Utara dan Asrul Sudin yang keduanya berlaga di kelas 46 kilogram.
       
Kemudian untuk kategori putra kelas 60 kilogram yakni Riko Lubus dari Sumatera Utara, Rofiky Dehi dari Sulawesi Selatan, Matius Mandiangan dari DKI Jakarta, Dicky Darraw dari Jambi, Gregorius (bay) dari Bali dan Farand Papendang dari Papua Barat.
       
Selanjutnya untuk kategori putra kelas 64 kilogram yakni Soraha Tua L Tobing dari Sumut dan Weldy Mabilaka dari Nusa Tenggara Timur (NTT) dan kelas 75 kategori putra yakni Kristianus Nong Sedong dari Kalimantan Timur.
       
"Untuk Selasa, (20/9) akan dilaksanakan sebanyak 19 pertandingan yang dimulai pada pukul 15.00 WIB hingga 22.00 WIB," kata Koordinator Humas dan Keamanan PB PON Cabang Tinju, Ajat Sudrajat kepada Antara di Sukabumi, Senin.

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016