Antarajabar.com - Bulutangkis beregu putri  Jawa Barat menang dengan meyakinkan atas tim bulutangkis beregu putri  dari Sumatera Utara dengan skor 5-0 pada PON XIX yang digelar di Kota Cirebon, Senin.
       
Pelatih Tim  Bulutangkis Jawa Barat Enroe Suryanto di Cirebon, Senin, mengatakan pihaknya tidak menurunkan anak asuhnya secara full tim dan bahkan menurunkan salah satu pemain cadaangannya di tunggal putri.
       
"Kita tidak menurunkan full tim, pada pertandingan ini cadangan juga kita mainkan," katanya.
        
Ia memainkan salah satu pemain cadangan karena untuk mempersiapkan tim untuk melawan tim dalam pertandingan selanjutnya.
       
Melihat pertandingan tadi, Enroe mengatakan tidak ada kendala yang dihadapi oleh tim Jabar, semuanya berjalan dengan baik.
       
"Kita juga harus menghitung juga, bakal melawan siapa selanjutnya, oleh karena itu, ada yang kita istirahatkan untuk pertandingan selanjutnya," ujarnya.
       
Selanjutnya Jawa Barat akan melawan Tim Beregu Putri  dari Kalimantan Timur dan ia mengaku sudah mengetahui kekuatan dari Kalimantan Timur dari permainan yang sudah ia lihat tadi.
       
Walaupun ganda pertama dan tunggal terakhir sempat bermain rubber set, namun akhirnya tim beregu putri Jawa Barat, bisa memangkan pertandingan dengan sekor sempurna 5-0.

Pewarta: khaerul Izan

Editor : Isyati Putri


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016