Antarajabar.com - Yotam Wakum pelatih tim hoki indoor putri Papua yakin timnya dapat menyumbang medali emas pada cabang hoki indoor putri untuk propinsinya pada PON XIX yang digelar di Gymnasium UPI Bandung,  Jumat, dimana timnya mengalahkan tim hoki putri Jabar 2-1.
        
"Jabar sangat-sangat maksimal bermain,  tim kami sempat kewalahan,  pengalaman Jabar cukup tinggi,  tapi Papua punya kelebihan strategi,"  katanya.
        
Sedangkan menghadapi tim hoki indoor DKI Jakarta pada final,  pihaknya akan menyiapkan sejumlah strategi untuk melancarkan timnya naik ke podium pertama."Kita sudah sering melihat dan bertemu dengan DKI,  kami yakin dapat bermain maksimal dengan raihan medali emas, " katanya.
        
Sementara pelatih  tim hoki indoor Jabar,  Suroya Latifa,  mengakui keunggulan tim Papua yang baru bertemu di babak semifinal karena berbeda full.  Meskipun  sempat memimpin  0-1, namun stamina tim menurun karena terpengaruh permainan cepat Papua.
        
"Untuk upaya sudah maksimal,  namun permainan cepat Papua sempat membuat tim kewalahan.  Namun kita masih punya peluang untuk menyumbangkan medali,"  katanya.


Pewarta: Ahmad Fikri

Editor : Isyati Putri


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016