Antarajabar.com  - Pelaksanaan technical meeting pertandingan cabang olahraga Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XII/2016 Jabar akan digelar Senin (25/7) pukul 19.00 WIB di Kompleks FPOK UPI Bandung.
       
"Pelaksanaan Technical Meeting akan digelar 25 Juli 2016 di Kompleks Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung. Setelah seluruh kontingen datang dan hadir di Bandung," kata Wakil Ketua Bidang Pertandingan PB Porwanas XII/2016 Jabar Pujo Hastowo di Bandung, Senin.
        
Sementara itu jadwal pertandingan, saat ini masih disusun oleh bidang pertandingan. Namun pekan ini jadwal pertandingan dipastikan kelar.
       
Seluruh kontingen Porwanas dijadwalkan tiba seluruhnya pada 25 Juli 2016. Sejumlah Kontingen akan datang dan mendarat langsung di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung serta dari Bandara Soekarno Hatta Tangerang Banten.
       
PB Porwanas XII/2016 telah menyediakan akomodasi penginapan di sejumlah hotel di kawasan Bandung utara yang disesuaikan dengan lokasi pertandingan cabang olahraga masing-masing.

Pewarta: Syarif

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016