Antarajabar.com - PLN Distribusi Jawa Barat pastikan keandalan listrik Ujian Nasional (UN) SMP dan sederajat yang akan dilaksanakan tanggal 9-12 Mei 2016.

"Untuk menjaga pasokan listrik PLN menyiapkan petugas siaga 24 jam di sembilan puluh Rayon dan Lima belas Area yang ada di wilayah kerja PLN Distribusi Jawa Barat," kata Supervisor Humas dan Protokol PLN Distribusi Jawa Barat Octoyura Ridha Bamahry di Bandung, Rabu.

Ia menyebutkan PLN tidak melakukan pemeliharaan jaringan listrik dengan memadamkan aliran listrik saat berlangsungnya UN kecuali listrik padam karena adanya gangguan.

Selain itu ia menyebutkan pihaknya telah mendata lokasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Jabar yang akan digelar di sejumlah sekolah di wilayah PLN Area Bekasi, Bandung, Cimahi, Depok, Cirebon, Gunung Putri, Purwakarta, Majalaya, Karawang, Garut, dan Bogor.

"Pengamanan listrik juga dilakukan untuk mendukung Ujian Nasional Manual/Non Komputer diwilayah kerja PLN di Area Tasikmalaya, Cianjur, Sumedang, Sukabumi," katanya menambahkan.

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016