Antarajabar.com - Ketua Steering Commitee Musyawarah Daerah Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Yod Mintaraga menyatakan baru ada dua kandidat yang mencalonkan diri dalam pemilihan ketua DPD Golkar Jabar di Kota Bandung.
        
"Hingga hari ini (Jumat), baru ada dua calon, dan akan kita tutup besok (Sabtu) pendaftarannya," kata Yod saat dihubungi wartawan di Bandung, Jumat.
        
Ia menuturkan tahapannya telah dilaksanakan pendaftaran calon ketua, kemudian pemilihannya akan diselenggarakan, Sabtu (23/4).
        
Kedua calon yang sudah mendaftar, kata Yod, yakni Irrianto MS Syafiuddin atau akrab dipanggil Yance mantan Bupati Indramayu, dan Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta.
        
"Kedua calon itu adalah Irrianto MS Syafiuddin dan Dedi Mulyadi," katanya.
        
Ia menyampaikan rencana Musda Golkar Jabar itu akan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie bahkan tokoh elit Golkar lainnya seperti Agung Laksono, Nurdin Halid, dan Ade Komarudin.
        
Ia berharap pelaksanaan Musda Golkar Jabar di Bandung dapat berjalan lancar, aman, dan sukses.
        
"Ada dinamika perhelatan internal partai, saya kira kita sudah punya rambu-rambu dan anggaran dasar, punya petunjuk dan tata tertib," katanya.
        
Pemilihan Ketua DPD Golkar Jabar itu akan dipilih oleh 33 suara terbagi untuk dewan pimpinan pusat satu suara, DPD demisioner satu suara, dewan pertimbangan satu suara, ormas pendiri satu suara, dan Ketua Golkar kabupaetn/kota 27 suara.

Pewarta: Feri P

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2016