Antarajabar.com – Desainer muda Indonesia Barli Asmara akan menghadiri acara bazaar fashion Urbrand Market di Bandung 24 September 2015.

"Selain bazaar selama seminggu akan ada talkshow-talkshow seputar bisnis dan marketing terutama di bidang fashion. Salah satu pembicaranya adalah Barli," kata Public Relation dan Supervisor Tenant Urbrand Market Ovie di Bandung.

Ia mengatakan  Barli akan mengusung industri kreatif local. Dengan adanya talkshow tersebut diharapkan pengusaha lokal khususnya tenant pengisi bazaar dapat lebih mengembangkan inovasi dan kreasi usahanya agar brand lokal tetap menjadi pilihan utama masyarakat.

"Selain fashion talk bersama Barli Asmara, pihak-pihak lain juga ikut berpartisipasi," kata Ovie.

HAKI consultant juga  akan memberikan edukasi untuk tenant tentang hak cipta dan merk dagang dan infoBDG yang akan berbicara tentang strategi marketing online.

Ovie mengatakan acara bazaar ini diselenggarakan tanggal 21-27 September 2015 yang diisi oleh 40 booth dari pasar fashion, kuliner, dan art craft.

Ia berharap dengan adanya acara ini industri kreatif akan semakin berkembang dan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi pengusaha lokal.

Pewarta: Shabilla

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2015