Mantan bek Real Madrid dan Manchester United, Raphael Varane resmi bergabung dalam jajaran manajemen klub Serie A Como 1907 setelah memutuskan pensiun bulan lalu.

"Como 1907 dengan senang hati mengumumkan penunjukan Raphael Varane sebagai salah satu anggota dewan klub," tulis Como di situs resmi klub pada Sabtu.

Lebih lanjut, Como mengatakan bahwa mantan pemain berusia 31 tahun itu akan menangani pengembangan pemain muda klub milik pengusaha Indonesia, Hartono Bersaudara.

"Varane akan membawa pengalaman dan kepemimpinan di posisi barunya, menandakan awal baru dalam kariernya di luar lapangan," jelas Como.

Varane sendiri mengaku sudah tidak sabar menjalani peran barunya dan siap berkontribusi demi memajukan Como.

Varane memulai kariernya di klub kampung halamannya Lens di Prancis sebelum bergabung dengan Madrid pada tahun 2011, di mana dia memenangkan 18 trofi, termasuk tiga gelar La Liga dan empat mahkota Liga Champions.

Varane kemudian pindah ke Manchester United pada 2021 dan mencatatkan 95 penampilan selama tiga musim sebelum pergi ketika kontraknya berakhir pada bulan Juni.
Varane juga menikmati karier internasional yang sukses, memenangkan Piala Dunia 2018 dan UEFA Nations League tiga tahun kemudian, serta mencatatkan 93 penampilan untuk Prancis.

Como, yang dilatih oleh Cesc Fabregas, saat ini berada di urutan ke-14 di Serie A dan menghadapi Parma pada Sabtu malam WIB.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Raphael Varane gabung jajaran manajemen Como 1907

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024