Persikota Tangerang menargetkan meraih poin maksimal dalam lawatan ke PSKC Cimahi di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu, untuk mengamankan peringkat pertama klasemen Grup A Liga 2 Indonesia.

"Kita sudah siap 100 persen, mudah-mudahan kita bisa memperoleh hasil maksimal," kata Pelatih Kepala Persikota Tangerang Delfiadri dalam keterangannya di Tangerang, Sabtu.

Pada Jumat (18/10), Laskar Bayi Ajaib sudah melakukan latihan resmi di stadion tersebut untuk mematangkan strategi guna merebut poin penuh dari Laskar Sangkuriang.

Mantan Pelatih Kepala Semen Padang itu juga mengakui fisik pemain dalam kondisi baik dan siap bermain di Stadion Si Jalak Harupat. "Semua pemain siap dan insyaallah hasil yang terbaik bisa kita capai," jelasnya.

Selain itu, Delfiadri juga mengakui pertandingan tandang ke markas PSKC Cimahi ini sangat penting untuk mempertahankan peringkat pertama klasemen jelang putaran kedua pada November.

"Pertandingan ini sangat penting karena akan memudahkan langkah kami di putaran kedua nanti makanya hasil maksimal harus diraih", ujarnya.

Sementara itu, kapten Persikota Tangerang Hafit Ibrahim mengakui dirinya bersama teman-teman satu tim telah siap bertanding, karena persiapan sudah dilakukan setelah menang di laga terakhir pekan lalu.

"Saya mewakili teman-teman, alhamdulillah pemain siap 100 persen untuk pertandingan ini, kami juga persiapan di Tangerang sudah maksimal mudah-mudahan kami bisa berikan hasil maksimal untuk Kota Tangerang", ucapnya.

Persikota Tangerang saat berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A Liga 2 Indonesia dengan mengoleksi 13 poin hasil dari empat kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah.

Pewarta: Achmad Irfan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024