Presiden Joko Widodo menjenguk cucunya yang baru lahir Bebingah Sang Tansahayu dari pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, di RSU Bunda, Jakarta, Rabu malam.

Melalui kunjungan ini Presiden Joko Widodo pertama kalinya melihat secara langsung Bebingah sejak kelahiran cucunya itu Selasa (15/10) kemarin.

Presiden tiba di RSU Bunda sekitar pukul 20.35 WIB, bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Keduanya tampak melakukan kegiatan incognito/penyamaran dengan tidak menggunakan kendaraan dinas RI 1, melainkan kendaraan bernomor polisi B 1385 ZZR.

Saat tiba Presiden dan Ibu Negara yang kompak mengenakan atasan berwarna putih langsung masuk ke dalam rumah sakit.

Pada Selasa 15 Oktober 2024, anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono menyambut kelahiran anak pertama mereka, perempuan, yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

Erina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda Menteng, Jakarta, pada 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB.

Kaesang mengatakan, sang Ibunda Iriana Joko Widodo dan mertua Sofiatun Gudono turut ikut langsung berjaga sepanjang persalinan berlangsung.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi lihat Bebingah secara langsung untuk pertama kali

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024