Anak bungsu Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep dan istrinya Erina Gudono menyambut kelahiran anak pertama mereka, perempuan, yang diberi nama Bebingah Sang Tansahayu.

Erina melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Bunda Menteng, Jakarta, pada 15 Oktober 2024 pukul 07.02 WIB.

"Alhamdullilah semuanya sehat, dan kami juga sudah memberikan nama Bebingah Sang Tansahayu yang lahir dengan berat 3,4 kilogram dan panjang 50 centimeter," kata Kaesang dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Nama Bebingah Sang Tansahayu menurut Kaesang telah disiapkan oleh sang istri Erina Gudono.

Nama itu berakar dari Bahasa Jawa, masing-masing kata memiliki arti yang baik. Bebingah berarti selalu membuat bahagia, sementara Sang Tansahayu bermakna dialah yang selalu cantik dalam tutur kata, paras, dan semuanya.

Kaesang mengatakan, sang Ibunda Iriana Joko Widodo dan mertua Sofiatun Gudono turut ikut langsung berjaga sepanjang persalinan berlangsung.

Dr. dr. Ivan R. Sini, SpOG, MD, FRANZCOG, GDRM, MMIS yang menangani persalinan Erina Gudono mengatakan bahwa pemulihan dari Erina cukup baik.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang-Erina sambut anak pertama Bebingah Sang Tansahayu
 

Pewarta: Livia Kristianti

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024