Sejumlah berita terpopuler pada Kamis pagi, yang menarik untuk disimak mulai dari dua orang tewas dalam kecelakaan mobil Kapolres Boyolali di Tol Batang hingga Puan Maharani kembali ditetapkan sebagai Ketua DPR. Berikut berita selengkapnya :
 
1.Dua tewas dalam kecelakaan mobil Kapolres Boyolali di tol Batang

Dua orang tewas dalam kecelakaan mobil yang ditumpangi Kapolres Boyolali AKBP Muhammad Yoga di KM 346 ruas tol Pemalang-Batang di Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Selasa dini hari. Selengkapnya di sini.

2.Pansel umumkan 10 nama calon pimpinan dan Dewas KPK
Panitia Seleksi Calon Pimpinan dan Dewan Pengawas KPK mengumumkan masing-masing 10 nama calon pimpinan dan dewan pengawas lembaga antirasuah yang telah disampaikan kepada Presiden RI Joko Widodo. Selengkapnya di sini.

3.Sultan Najamudin terpilih jadi Ketua DPD 2024-2029


Anggota DPD RI Sultan B Najamudin terpilih menjadi Ketua DPD RI periode 2024-2029 berdasarkan pemungutan suara dalam Sidang Paripurna Pemilihan Pimpinan DPD RI di Gedung Nusantara V, Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu dini hari. Selengkapnya di sini.

4.Puan kembali ditetapkan jadi Ketua DPR untuk 2024-2029
Puan Maharani kembali ditetapkan sebagai Ketua DPR RI periode 2024-2029 dalam Rapat Paripurna di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa. Selengkapnya di sini.

 
​​​​​​​


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terpopuler, kecelakaan mobil Kapolres hingga Puan jadi Ketua DPR

Pewarta: Indriani

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024