Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, mendampingi jagonya dalam Pilkada 2024 di Kota Bandung, pasangan Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar, untuk blusukan di Kota Kembang.

Berdasar keterangan di Bandung, Senin, lokasi pertama yang didatangi, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu mendatangi tempat pemeriksaan kesehatan gratis di Gang Ibu Aisah, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Didampingi Afri-Yena yang kompak mengenakan kaos merah bertuliskan "Bukan Walikota Solo" dan "Bukan Wakil Walikota Solo", Kaesang tiba pukul 11.35 WIB mengenakan kemeja biru dongker bermotif ikan serta topi coklat dengan langsung disambut cukup meriah oleh warga.

Di kawasan padat penduduk itu, Kaesang sempat berbincang dengan seorang ibu yang sedang diperiksa kesehatannya, kemudian melayani permintaan warga yang ingin berswafoto dengannya.

Selepas itu, Kaesang melanjutkan blusukan ke Gang Cibunut, Kelurahan Kebon Pisang, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, untuk menyapa warga di sana.
Kaesang mengatakan kunjungannya kali ini hanya mendampingi Arfi Rafnialdi dan Yena Iskandar Ma'soem yang di usung PSI dalam Pilkada Kota Bandung 2024.

"Saya dampingi kang Arfi aja," kata Kaesang.

Sementara itu, Arfi Rafnialdi mengungkapkan kedatangan Kaesang merupakan dukungan luar biasa bagi pasangan calon Arfi-Yena.

"Kedatangan pak Kaesang dukungan berarti bagi kami," ucap Arfi menambahkan.

Pewarta: RY

Editor : Ricky Prayoga


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024