Mantan Bupati Bogor Iwan Setiawan menjadi Ketua Badan Pemenangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto-Jaro Ade pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Kabupaten Bogor, Jawa Barat tahun 2024.

Surat Keputusan (SK) penetapan tersebut diserahkan Jaro Ade kepada Iwan Setiawan dalam Rapat Koordinasi Badan Pemenangan Pilkada Kabupaten Bogor di Kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor, Cibinong, Rabu.

"Saya dan Pak Rudy tentunya tidak bisa berbuat apa-apa tanpa dukungan penuh dari semua relawan dan tentunya doa semua elemen masyarakat yang ikut terlibat dalam Pilkada Kabupaten Bogor 2024 ini," kata Jaro Ade.

Jaro Ade meminta kepada semua relawan agar mengajak seluruh masyarakat yang sudah memiliki hak suara untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) agar ikut melaksanakan pencoblosan.

"Kami minta kepada seluruh relawan agar tetap menjaga iklim Pilkada Kabupaten Bogor 2024 agar selalu kondusif," ujarnya.

Sementara, Iwan Setiawan menjelaskan, mayoritas susunan badan pemenangan yang telah disahkan didominasi dari kalangan partai politik.

Ia berharap, nama-nama yang tercantum dalam surat tugas badan pemenangan Rudy Susmanto - Jaro Ade bekerja keras dan menjalankan fungsinya masing-masing dengan maksimal.

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Rudy Susmanto-Jaro Ade diusung oleh 17 partai politik, terdiri dari delapan partai parlemen yakni  Gerindra, Golkar, PPP, PAN, Demokrat, PKS, PKB dan NasDem. Kemudian sembilan partai non-parlemen yaitu Hanura, Perindo, PSI, Gelora, Buruh, Ummat, PBB, Garuda, dan PKN.

 

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024