Tim menembak Jawa Barat yang turun untuk nomor 10m air pistol putra cabang olahraga menembak pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 berhasil meraih medali emas di Lapangan Tembak Rindam, Mata Ie, Aceh Besar, Rabu.

Tim Jawa Barat tersebut berhasil mempertahankan performanya pada enam series yang dimainkan sehingga unggul dari Jawa Tengah dengan membukukan skor 1.700.

Tim Jawa Tengah harus rela dan puas dengan medali perak, atas kekalahan tipis dari Iwan Setiawan dan kawan-kawan yakni dengan nilai yang dikumpulkan 1.697 poin atau hanya terpaut tiga poin.

Posisi ketiga yakni peraih medali perunggu ditempati tim Sumatera Utara dengan membukukan 1.696 poin. Hasil yang diperoleh tersebut hanya terpaut satu poin dari tim Jateng.

Tim yang turun pada nomor 10m Air pistol memiliki performa dan kemampuan yang hampir sama, di mana poin yang diperoleh tidak terpaut jauh antara satu tim dengan tim lainnya yang berlaga pada pertandingan yang berlangsung di Aceh Besar tersebut.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menembak - Tim Jabar raih medali emas nomor 10m air pistol putra

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024