Tim basket putri Bali harus menelan kekalahan dari tim Jawa Barat dengan skor 55-84 pada laga terakhir Pool X babak penyisihan basket 5x5 putri PON XXI Aceh-Sumut 2024 di GOR Harapan Bangsa, Banda Aceh, Jumat.

Tim basket 5x5 putri Bali ini telah mengalami kekalahan sejak kuarter pertama dengan skor 16-25 poin, sehingga anak-anak dari pulau dewata itu harus meningkatkan ritme permainan mereka.

Handila Claudia dan kawan-kawan yang telah menang dua dari tiga laga di Pool X tersebut berupaya membangkitkan semangat untuk mengumpulkan lebih banyak poin, namun kesempatan mereka itu dikandaskan tim putri Jabar dengan skor akhir kuarter kedua 25-56.

Terpaut jauh dari tim besutan Arief Gunarto, Handila mencoba bangkit dari ketertinggalan pada kuarter ketiga. Namun lagi-lagi kesempatan membalik keadaan itu terbuang percuma dan mereka harus rela dengan skor kuarter ketiga 44-69.

Pada laga akhir, tim putri Jabar yang dimotori Nurlaela itu terus menggencarkan serangan kepada anak-anak Bali sehingga mereka berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor 55-84.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bola basket – Tim basket putri Bali telan kekalahan dari Jabar

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024