Politisi Partai Golkar Ridwan Kamil dan Ketua Majelis Pertimbangan Pusat PKS Suswono siap mendeklarasikan pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta
 
"Izinkan saya menyiapkan diri dulu, oke," kata Ridwan Kamil di Hotel Sultan Jakarta, Senin.
 
Berdasarkan pantauan di lokasi, Ridwan Kamil sampai di Hotel Sultan pukul 13.57 WIB. Mantan Gubernur Jawa Barat itu mengenakan kemeja putih dengan kacamata hitam yang ditaruh di kantong depan baju.
 
Setiap langkahnya masuk ke ruangan, ia terus didampingi sejumlah pendamping yang dikerubungi wartawan yang mengajukan pertanyaan.
 
Sementara itu, Suswono tiba di lokasi deklarasi pukul 14.20 WIB dengan mengenakan kemeja putih.
 
Selanjutnya, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria dan Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar menyusul datang untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.
 
 
Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus mendeklarasikan Ridwan Kamil (RK) dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2024.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: RK-Suswono siap deklarasikan diri jadi cagub-cawagub Pilkada Jakarta

Pewarta: Luthfia Miranda Putri

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024