Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak memastikan timnya siap untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 yang akan dimulai pada Jumat (9/8) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Senin, Hodak menjelaskan kondisi fisik anak-anak asuhnya sudah siap tampil penuh sepanjang 90 menit jalannya pertandingan.

Pelatih asal Kroasia tersebut telah melihat kondisi Ciro Alves serta kolega saat melakukan laga internal, Sabtu lalu, meski sudah ada peningkatan, Hodak menilai anak-anak asuhnya masih bisa ditingkatkan.

"Tentu masih bisa lebih baik lagi dari sisi sentuhan dan taktikal. Selain itu, beberapa pemain juga butuh waktu untuk menyatu, tapi sejauh ini saya merasa senang," jelas Hodak.

Persib Bandung tercatat akan mengawali perjalanan mereka pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25 dengan menghadapi juara Liga 2 Indonesia 2023/24 PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat malam.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan Hodak pastikan Persib Bandung siap arungi Liga 1 Indonesia

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024