PT Bank Central Asia Tbk (BCA), yang merupakan official bank partner konser ulang tahun ke-30 band GIGI bertajuk GIGINFINITY 30th Years Anniversary, memberikan promo diskon 30 persen untuk pembelian tiket konser tersebut.

“Kehadiran BCA di konser musik ini merupakan wujud nyata komitmen perseroan untuk turut menghasilkan dampak ekonomi berkelanjutan yang bermanfaat bagi perekonomian, dan mendorong perkembangan industri musik serta kreatif Indonesia,” ucap
EVP Corporate Communication BCA Hera F. Haryn dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Senin.

Dukungan pihaknya terhadap acara GIGINFINITY tersebut, lanjutnya, merupakan bukti komitmen perseroan untuk meningkatkan kualitas industri musik Tanah Air agar dapat terus tumbuh.


Hera menyampaikan bahwa perseroan menyediakan kemudahan pembayaran bagi nasabah yang ingin mendapatkan tiket GIGINFINITY dengan menggunakan kartu kredit BCA, debit BCA Mastercard, atau virtual account BCA.

Ia menuturkan bahwa pihaknya juga memberikan diskon 30 persen untuk pembelian tiket menggunakan opsi-opsi pembayaran tersebut di semua kategori seat (Bronze, Silver, Gold, Platinum, dan Festival).

Diskon tersebut dapat dinikmati nasabah untuk periode pembelian tiket pada 1-17 Agustus 2024 melalui tautan https://giginfinity.id/.

Konser berdurasi 3 jam tersebut juga akan diramaikan sejumlah musisi top Indonesia seperti Ariel NOAH, Kris Dayanti, Afgan, Fanny Soegi, Mahalini, HIVI, dan Perunggu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: BCA beri diskon 30 persen untuk tiket konser 30 tahun band GIGI

Pewarta: Uyu Septiyati Liman

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024