Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyambut baik diselenggarakannya turnamen Piala Presiden 2024 sebagai ajang pramusim sebelum kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Jumat, Bojan menilai turnamen pramusim ini bisa membantu timnya dalam mempersiapkan diri untuk mengarungi kompetisi sesungguhnya.
 
Pelatih asal Kroasia itu menambahkan jika dengan hadirnya turnamen Piala Presiden 2024, pihaknya tidak perlu lagi repot-repot mencari lawan tanding untuk uji coba tim.
 
"Ini bagus karena kami tidak perlu mengagendakan uji tanding. Jadi kami akan memainkan tiga pertandingan setidaknya dan ini tentu saja bagus untuk persiapan kami menghadapi liga," ungkap Bojan.
 
Pelatih yang pernah menangani Johor Darul Takzim itu melanjutkan, dirinya hanya menargetkan tampil sebaik mungkin di setiap pertandingan. Dia berharap setiap pertandingan yang dijalani bisa membuat timnya semakin siap menghadapi Liga 1 2024/2025.
 
"Targetnya untuk siap dalam menghadapi liga," pungkasnya.
 
Piala Presiden yang kembali digelar sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi Liga 1 dimulai, diumumkan Ketua Umum PSSI Erick Thohir usai menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu, bersama Ketua Panitia Piala Presiden Maruarar Sirait.
 
Piala Presiden akan dimulai tanggal 19 di Bandung, Jawa Barat,
 
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan Hodak sambut baik penyelenggaraan Piala Presiden 2024

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024