Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Jawa Barat, terus melengkapi fasilitas di Rest Area Gunung Mas, kawasan Puncak, setelah memindahkan para pedagang kaki lima (PKL) ke tempat tersebut.

Penjabat Bupati Bogor Asmawa Tosepu usai rapat koordinasi di Cibinong, Selasa, mengungkapkan upaya melengkapi fasilitas ini untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung dan pedagang.

Pemkab Bogor melibatkan seluruh perangkat daerah untuk penataan kawasan Puncak ini sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.

"Perbaikan dan pemenuhan fasilitas sarapan prasarana rest area ini akan terus dikerjakan. Apa yang sudah kami lakukan berkaitan dengan penataan kawasan Puncak ini, mendapatkan respons positif baik dari pimpinan tinggi yakni Presiden, Gubernur, dan masyarakat," ujarnya pula.


Asmawa menyebutkan, selain melengkapi rest area dengan wahana bermain, Pemkab Bogor juga sedang meramu pembukaan mal pelayanan publik atau MPP di lokasi tersebut.

Dia memimpin langsung penertiban PKL di kawasan Puncak pada Senin (24/6), meski mendapat penolakan dari sebagian pedagang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemkab Bogor melengkapi fasilitas di Rest Area Gunung Mas

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024