Kisah-kisah inspiratif dan perjuangan penyanyi Rossa selama 25 tahunnya berkarier di industri musik akan terangkum dalam sebuah film dokumenter bertajuk “All Access to Rossa 25 Shining Years.

“Setelah momentum konser 25 tahun yang sangat berarti, melalui film ini saya juga ingin membagikan kisah-kisah yang selama ini belum pernah saya bagikan ke banyak orang," kata Rossa dalam keterangan resminya, Selasa.

Film dokumenter “All Access to Rossa 25 Shining Years” diproduksi oleh Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures dan Time International Films serta disutradarai Ani Ema Susanti. Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada tahun ini.

Dalam dokumenter ini, Rossa juga menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina dan P. Intan Sari. Sementara Umay Shahab, Inarah Syarafina, Yahni Damayanti, Boy Rianto Latu bertindak sebagai produser

Film ini akan menyorot sisi lain Rossa yang jarang diketahui, momen-momen penuh tangis dan perjuangan yang membuatnya menjadi pribadi yang kuat dan inspiratif.

Film ini juga akan menghadirkan kisah-kisah di balik perjalanan konser tersebut termasuk orang-orang yang terlibat di balik layar dan para kolaborator, mulai dari Andi Rianto, Melly Goeslaw, Ariel, Afgan, Boy William, Lyodra, hingga Eka Gustiwana, dimana mereka memberikan sudut pandang mereka tentang sosok Rossa.

"Selama ini, saya mungkin dikenal sebagai sosok yang tidak pernah membagikan kesedihan atau menunjukkan apa yang sedang saya alami namun melalui film ini semoga penonton Indonesia bisa lebih mengenal perjalanan saya,” ujar penyanyi dengan nama asli Sri Rossa Roslaina Handiyani itu.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Karier bermusik Rossa selama 25 tahun dirangkum dalam film dokumenter

Pewarta: Farhan Arda Nugraha

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024