Dewa United Banten memperbaiki lini bertahan saat laga tandang menghadapi tuan rumah Prawira Harum Bandung C-Tra Arena Bandung, Minggu.

Dalam menjalani laga kedua Dewa United melawan Prawira Harum Bandung pada lanjutan kompetisi IBL 2024 pekan ke-14, Kepala Pelatih Pablo Favarel meminta anak asuhnya memperbaiki komunikasi dalam bertahan untuk menghadapi gencarnya serangan Prawira.

"Persiapan tim berjalan dengan baik. Kami telah berlatih maksimal sesuai dengan game plan yang akan kami mainkan melawan Prawira," kata Pablo Favarel seperti dikutip dari laman IBL.

Permainan bertahan dinilai sangat penting dalam laga Dewa United vs Prawira karena skuad Prawira yang akan dihadapi oleh Dewa United merupakan susunan pemain berbeda dengan tim yang mereka kalahkan pada 28 Januari lalu.

Saat ini, tiga pemain asing Prawira sudah berbeda. Ditambah lagi dengan adanya Brandone Francis, yang merupakan pemain Prawira sejak musim lalu dan telah membawa tim Bandung tersebut menjuarai IBL 2023.

Prawira Bandung dengan Brandone Francis dalam rosternya hanya mengalami satu kali kekalahan dalam 12 pertandingan. Tim Prawira yang saat ini adalah tim yang mampu mengalahkan Pelita Jaya Jakarta sekaligus memutus 13 kemenangan beruntun tim peringkat pertama dalam klasemen sementara IBL 2024 tersebut.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Hadapi Prawira, Dewa United perbaiki pertahanan

Pewarta: Aditya Ramadhan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024