Pelatih timnas putri Singapura Karim Bencherifa menyanjung kualitas empat pemain timnas putri Indonesia ketika timnya takluk 1-5 dari tim asuhan pelatih Satoru Mochizuki itu dalam laga uji coba di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (28/5/2024).

Empat pemain yang mendapatkan perhatian dari Karim adalah dua pencetak dwigol Claudia Scheunemann dan Marsela Yuliana Awi, lalu gelandang Helsya Maeisyaroh, dan pemain yang masuk di babak kedua Zahra Muzdalifah.

Pada jumpa pers setelah laga, Selasa, Karim menyebut empat pemain itu adalah pilar penting permainan Indonesia di yang dipujinya sebagai “pemain yang benar-benar berkualitas”.

“Anda harus memperhatikan kecemerlangan individu beberapa pemain Indonesia, Claudia, Zahra, Marsela,” kata Karim.

“Kami tahu pemain kuncinya. Ada empat dari mereka. Tiga di depan dan ditambah nomor 15 (Helsya), lini tengah. Ini adalah pemain yang benar-benar berkualitas,”

Hadirnya keempat pemain itu, kata Karim, “banyak membuat perbedaan” untuk permainan Indonesia yang pada laga itu berpesta dengan lima gol yang dua di antaranya adalah gol spektakuler dari jarak jauh melalui kaki Claudia dan Marsela.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Singapura sanjung kualitas empat pemain timnas putri Indonesia

Pewarta: Zaro Ezza Syachniar

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024