Berbagai berita ekonomi pada Senin (13/5/2024) masih layak untuk dibaca, mulai dari ketertarikan Emirates untuk menambah penerbangan ke Bali, hingga pembangunan pabrik baru motor listrik di Karawang.

Berikut rangkuman beritanya:

Sandiaga: Maskapai Emirates tertarik tambah penerbangan ke Bali

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Samdiaga Salahuddin Uno mengakui, maskapai penerbangan Emirates berminat menambah jumlah penerbangan ke Indonesia.



Baca selengkapnya di sini

OJK: Kenaikan BI-Rate tak serta-merta pengaruhi suku bunga kredit

Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK Dian Ediana Rae mengatakan bahwa pengamatan OJK terhadap data dalam lima tahun terakhir menunjukkan kenaikan suku bunga acuan atau BI-Rate tidak serta-merta berpengaruh signifikan terhadap suku bunga kredit perbankan.



Baca selengkapnya di sini

KSP panggil pengusaha bawang putih terkait minimnya realisasi impor

Kantor Staf Presiden (KSP) akan memanggil para importir bawang putih terkait minimnya realisasi impor sehingga menyebabkan harga tak kunjung turun.


Baca selengkapnya di sini

KKP amankan dua kapal ikan yang diduga lakukan penyelundupan manusia

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) mengamankan dua unit kapal ikan yang diduga melakukan penyelundupan manusia (people smuggling) serta pelanggaran penangkapan ikan lintas negara tanpa dilengkapi dokumen perikanan di Perairan Teluk Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).


Baca selengkapnya di sini

Pabrik motor listrik di lahan 27 hektare resmi dibangun di Karawang

Pembangunan pabrik sepeda motor listrik PT Yadea Teknologi Indonesia di atas lahan seluas 27 hektare di Kawasan Industri Suryacipta di Kabupaten Karawang, Jawa Barat, resmi dimulai.



Baca selengkapnya di sini



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Emirates tambah penerbangan hingga pabrik baru motor listrik

Pewarta: Shofi Ayudiana

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024