Artis serba bisa asal Korea Selatan Cha Eun-woo mengaku ingin belajar berenang dan berlibur di Bali, Indonesia jika dirinya memiliki waktu luang dalam gelaran fanconcert bertajuk ‘Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR’ pada Sabtu (20/4) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam sesi tanya jawab bersama AROHA (basis penggemar Cha Eun-woo dan ASTRO), Cha Eun-woo diberi pertanyaan soal pelajaran apa yang ingin dia pelajari. Sempat berpikir sejenak, Eun-woo menjawab bahwa dia ingin belajar berenang.

“Saya ingin mempelajari apa? Saya ingin belajar berenang!” kata Eun-woo.

Dia menambahkan, “Soalnya mau berenang di Bali,” katanya sambil tersenyum.

Pertanyaan pun berlanjut dengan karakter drama atau film apa yang ingin diperankan olehnya. Sejauh ini, Eun-woo telah mencoba berbagai peran untuk karya-karyanya, mulai dari anak sekolah, guru, hingga pekerja bengkel.

Tanpa disangka, Eun-woo ingin mencoba karakter orang dengan kekuatan super atau super power. Menurut Eun-woo, karakter tersebut terasa unik dan menarik karena belum pernah dicoba olehnya.

“Ingin ada karakter yang pakai super power, kayaknya bakal seru kalau ada peran seperti di ‘Mystery Elevator’ ini,” katanya.

Selanjutnya, pertanyaan mulai membahas tentang ketertarikan Eun-woo terhadap Indonesia. Saat ditanya apa yang ingin dilakukan olehnya ketika berlibur di Indonesia, Eun-woo menjawab sesuai dengan pertanyaan sebelumnya.

“Ingin berenang di Bali. (Ingin) makan sate,” kata Eun-woo.


Fanconcert pun berlanjut dengan ragam sesi menarik lainnya, antara lain meniru stiker emoji, berfoto bersama penggemar sesuai emoji yang dipilih, hingga berbagi bola berisi tanda tangan Cha Eun-woo. Tidak hanya itu, acara tersebut juga dilanjut dengan penampilan musik dari Eun-woo untuk menghibur AROHA yang hadir malam tadi.
 

Lagu Backstreet Boys

Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan Cha Eun-woo menyanyikan lagu Backstreet Boys yang berjudul "As Long as You Love Me" untuk para penggemar di Indonesia dalam konser bertajuk Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR yang berlangsung Sabtu (20/4) malam di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

"Saya mempersiapkan lagu ini supaya kita bisa bernyanyi bersama. Ayo kita bernyanyi bersama!" kata Eun-woo sebelum memulai penampilannya.

"Bisakah kalian ikut bernyanyi?" katanya, yang dijawab kompak oleh para penggemar dengan,"Iya, bisa!"

Dia pun lantas mengajak para penggemar bersama-sama melantunkan lagu "As Long as You Love Me" dari Backstreet Boys, grup vokal yang dibentuk tahun 1993 di Amerika Serikat.

Saat menyanyi, pria 27 tahun anggota grup idola ASTRO itu sesekali menyapa penggemar di sisi kanan dan kiri panggung serta melambaikan tangan kepada para penggemar.

Usai melantunkan "As Long as You Love Me", Eun-woo membawakan lagu cinta berjudul "First Love" dari album penuh ASTRO yang bertajuk Drive to the Starry Road sambil sesekali berpose untuk AROHA, sebutan untuk basis penggemar ASTRO.

Selama membawakan kedua lagu itu, Eun-woo tidak banyak menari. Namun, para penggemar tetap bergembira, bersorak sorai dan memuji penampilannya.

Cha Eun-woo 2024 Just One 10 Minute MYSTERY ELEVATOR, yang merupakan tur konser sekaligus jumpa penggemar Cha Eun-woo, digelar Malaysia, Thailand, Filipina, Jepang, Singapura, dan Indonesia.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cha Eun-woo ingin belajar berenang hingga liburan ke Bali

Pewarta: Vinny Shoffa Salma

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024