Penjabat (Pj) Bupati Bogor Asmawa Tosepu bersama jajaran camat se-Kabupaten Bogor, Jawa Barat, merumuskan isu strategis mengenai pembangunan daerah untuk jangka menengah hingga jangka panjang.

"Ini untuk memastikan apa yang kami kerjakan harus membawa Kabupaten Bogor lebih baik untuk lima tahun hingga 20 tahun ke depan," kata  Asmawa usai rapat koordinasi Penjabat Bupati Bogor bersama seluruh camat, di Cibinong, Kamis.

Ia menginginkan Kabupaten Bogor menjadi daerah maju, mandiri, dan masyarakatnya sejahtera melalui pelayanan yang berkeadilan dari para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Asmawa menyebutkan peran camat menjadi penting sebagai kepala wilayah yang lebih tahu kebutuhan wilayahnya, maka harus bisa merumuskan permasalahan dan menyusun isu strategis atas permasalahan tersebut.
 
“Harus punya semangat membangun, pembangunan yang berkelanjutan, sehingga dapat menyajikan dokumen rencana pembangunan yang bisa dijadikan referensi utama atau rujukan bagi bagi calon kepala daerah dalam menyusun visi misinya,” kata Asmawa.

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2024