Antarajawabarat.com, 2/7 – Dukungan partai Demokrat kedalam koalisi merah putih akan semakin menguatkan pasangan Prabowo-Hatta, kata Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta di Bandung.

"Ini (dukungan Demokrat) momentum luar biasa dimana dukungan datang diujung. Ini tentu akan menjadikan Prabowo-Hatta makin kuat," kata Anis.

Ia pun menyambut baik langkah Partai Demokrat menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Prabowo-Hatta di penghujung jelang Pilpres 2014.

Lebih lanjut Anis yakin dengan dukungan partai berlambang mercy itu membuat Prabowo-Hatta bisa menang dalam Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

"Ini semakin meyakinkan bahwa pasangan Prabowo-Hatta Insya Allah akan menang," katanya.

Anis meminta seluruh pendukung PKS dan Gen AMPM untuk memindahkan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta.

"Kepada seluruh pendukung PKS, terutama pada Pemilu Legislatif 2014 untuk mengalihkan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Hatta termasuk Generasi Anis Matta Pemimpin Muda (Gen AMPM) Bandung," katanya.

Dia mengatakan, populasi masyarakat Indonesia itu terbesar keempat di dunia. Oleh sebab itu, pemimpinnya harus paling kuat guna memikul banyaknya masalah bangsa ini.

"Kini kita berada dalam kereta lebih besar dengan koalisi merah putih. Kami tidak memikirkan posisi dan jabatan. Jangan pernah memberi beban kepada orang yang pundaknya tidak kuat,"kata Anis Matta menambahkan.***1***




Novi

Pewarta:

Editor : Syarif Abdullah


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014