Antarajawabarat.com5/6 - Calon Presiden Prabowo minta pengamen jalanan untuk menyanyikan lagu saat menyempatkan waktu makan malam di Rumah Makan Sate Kambing, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu.

Para pengamen jalanan itu terampil memainkan alat musik gitar dihadapan Prabowo yang didampingi Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakri di saung rumah makan tersebut.

Pengamen menyanyikan lagu yang dipopulerkan penyanyi solo Iwan Fals diantaranya Surat Untuk Wakil Rakyat, Satu-Satu, dan Bongkar.

Lagu yang dinyanyikan pengamen itu sesekali diikuti oleh Prabowo dan Jokowi sambil diiringi tepuk tangan mengikuti lantunan irama musik.

Bahkan saat melantunkan lagu berjudul Satu-Satu, Prabowo lebih semangat sambil menunjukan jari telunjuk sebagai tanda satu sesuai nomor urut pencalonannya nomor satu.

Kedatangan Prabowo disambut meriah oleh warga sekitar Rumah Makan, bahkan sejumlah pengunjung menyempatkan waktu untuk melihat langsung Prabowo yang dikerumuni orang.

Usai makan Prabowo melanjutkan pertemuan dengan tim pemenangan wilayah Jabar di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika.

Pemilu 2014 diikuti dua pasang kandidat, yaitu Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK. Prabowo-Hatta didukung enam partai, Jokowi-JK didukung lima partai. ***1***
Ridwan Ch


Feri P

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014