Antarajawabarat.com,31/5 - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Jabar terus membangun kekuatan dukungan dengan membentuk relawan pemenangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Hatta sampai ke pelosok daerah terpencil Jabar.

"Relawan yang dibentuk itu akan dioptimalkan agar perolehan suara Prabowo-Hatta terdongkrak secara maksimal," kata Ketua DPD Gerindra Jabar Ferry Juliantono kepada wartawan di Bandung, Jumat.

Ia menuturkan relawan yang terlibat dari berbagai kalangan profesi diantaranya nelayan, buruh, petani, pemuda, perempuan sampai masyarakat biasa.

Relawan itu, kata dia akan terus didorong untuk semangat bekerja secara maksimal memenangkan Prabowo-Hatta pada pemilihan presiden, 9 Juli 2014.

"Kita terus dorong mereka agar bisa bekerja maksimal memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di Pilpres," kata Ferry.

Ia menyebutkan puluhan kelompok relawan dukungan Prabowo-Hatta sudah terbentuk secara resmi di Jabar.

Seluruh kelompok relawan itu, kata Ferry terus diawasi kinerjanya, juga diselaraskan strategi kampanye dan program kerjanya dengan Tim Sukses Prabowo-Hatta di Jabar.

"Kita juga mengontrol kinerja relawan supaya mereka betul-betul melakukan kegiatannya sesuai koridor yang disusun tim sukses," katanya.

Pemilihan Presiden 2014 diikuti dua pasang kandidat, yaitu Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta. Jokowi JK dicalonkan oleh PDI-P dan empat partai pendukung. Prabowo-Hatta dicalonkan oleh Partai Gerindra dan lima partai pendukung.***1***

Feri P

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014