Penjabat Bupati Subang, Imran menyatakan proyek pembangunan jalan baru Serangpanjang-Cipendeuy di Kabupaten Subang, Jawa Barat, cukup luar biasa karena membuka akses jalan baru yang menghubungkan dua kecamatan di daerah tersebut.

"Ini sungguh luar biasa. Proyek (pembangunan pembukaan jalan baru Serangpanjang-Cipendeuy) ini nanti akan menjadi jalan tembus, ke wilayah perkotaan Subang," kata Imran saat meninjau proyek jalan di Subang, Kamis.

Ia menyampaikan bahwa progres pembangunan jalan baru yang panjangnya sekitar sekitar 24 kilometer itu harus terus-menerus diperhatikan.

"Kami turun langsung untuk melihat sejauh mana perkembangan proyek jalan tembus yang nanti akan dibiayai melalui inpres jalan pemerintah pusat itu," katanya.

Imran mengapresiasi inisiasi pembukaan jalan baru yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy tersebut.

Disebutkan, keberhasilan proyek tersebut bergantung dari kolaborasi semua unsur dengan nilai-nilai gotong-royong yang berkorelasi dengan tepat waktunya penyelesaian pembangunan jalan baru.

 

Pewarta: M.Ali Khumaini

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023