Bank bjb syariah memborong lima penghargaan sekaligus dari Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) sebagai Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPS-BPIH) terbaik.

Penghargaan yang berhasil diraih Bank bjb syariah yaitu BPS-BPIH Pendaftar Haji Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik ke-1), BPS BPIH Pertumbuhan Pendaftar Haji Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik 1), BPS BPIH Pendaftar Haji Milenial Terbaik 2023 Kategori BPD (terbaik 1), Umrah Reward BPKH Kategori BPD (terbaik 1), dan BPS BPIH Sustainable Finance 2023 Kategori BPD (terbaik 2).

Direktur Utama Bank bjb syariah Adang A Kunandar dalam keterangan di Jakarta, Selasa, mengatakan penghargaan ini menjadi cermin dari dedikasi dan komitmen Bank bjb syariah dalam memberikan pelayanan terbaik dalam mendukung kelancaran pelaksanaan ibadah haji.

"Semoga kolaborasi antara BPKH dan bank bjb syariah dapat memberikan sejumlah manfaat, terutama dalam mendukung pelayanan dan pembiayaan bagi jamaah haji dan umrah," ujar Adang.

Ia menegaskan, Bank bjb syariah terus berkomitmen untuk meningkatkan efisiensi serta transparansi dalam mengelola dana serta administrasi haji dan umrah di Indonesia. Komitmen ini selaras dengan peningkatan kualitas pelayanan serta inovasi yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Melalui Annual Meeting & Banking Award 2023 yang mengusung tema "Kemitraan Lebih Kuat, Kebersamaan Lebih Kuat dalam Keuangan Haji".


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bank bjb syariah borong lima penghargaan BPKH Banking Awards 2023

Pewarta: Ahmad Wijaya

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023