Jenama lokal dari Bandung, Sneakon, meluncurkan produk sepatu kerja sama dengan BT21, yang menandai Sneakon merupakan mitra pertama dari Indonesia dalam industri alas kaki yang bekerja bersama dengan merk global tersebut.

BT21 ini merupakan karakter hasil gambar dari masing-masing member grup boyband asal Korea BTS, yang diberi nama Tata, Chimmy, Cooky, RJ, Koya, Mang, Shooky dan Van.

"Peluncuran produk kerja sama yang dilakukan di Bandung sejak 7 Desember 2023 ini, adalah kesempatan untuk membuktikan kualitas produk Indonesia dan memperluas pasar kami secara internasional," ujar CEO Sneakon Adi Pranata Adi Pranata dalam keterangan di Bandung, Selasa.

Produk yang diluncurkan dari kolaborasi ini, berupa sepatu sneaker, sandal, dan tas totebag. Pada sneaker akan ada semua desain doodle karakter BT21, serta fitur unik #sneakon2in1 shoes yang dapat dipakai dengan tali atau tanpa tali, sementara untuk sandal ada tujuh warna yang merepresentasikan karakter BT21, sedangkan tas ada tujuh karakter yang ditampilkan.

Koleksi kerja sama Sneakon dengan BT21 ini, ucap Adi Pranata, hanya tersedia dalam waktu dan jumlah terbatas, pengunjung dapat membelinya melalui laman web resmi Sneakon, gerai toko Sneakon, dan melalui layanan WhatsApp Customer Service Sneakon.

"Koleksi kerja sama ini, mendapat tanggapan yang sangat baik dari masyarakat, terbukti dengan seluruh produk habis terjual selama periode pre-order pertama," ucapnya.

Adi mengatakan kerja sama antara Sneakon dan BT21 menciptakan pengalaman dan peluang belajar berharga bagi brand lokal ini.

"Harapan kami, adalah meningkatkan citra produk lokal, menarik konsumen global, dan menciptakan tren positif dalam industri mode Indonesia," tuturnya.

Demi mendukung peluncuran produk kolaborasi bersama BT21, Sneakon memilih JNE sebagai mitra logistik resmi.

"Kerja sama Sneakon dan BT21 menjadi tonggak bersejarah dalam industri fashion Indonesia, menggambarkan kreativitas dan kemampuan produk lokal untuk bersaing di tingkat global. Sejalan dengan tagline kami 'Connecting Happiness,' kami senang menjadi mitra logistik resmi dalam kolaborasi ini," kata SVP Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi.

Eri melanjutkan bahwa kerja sama ini mencerminkan komitmen JNE sebagai perusahaan layanan logistik nasional untuk memberikan kontribusi nyata bagi seluruh masyarakat, dalam mendukung industri kreatif dan UMKM, dalam mempercepat distribusi produk unggulan anak bangsa.

"Karenanya kami menekankan dukungan terhadap semangat kreatif dan karya anak muda Indonesia yang ditunjukkan oleh Sneakon. Kami juga akan memberikan berbagai penawaran menarik dan promosi kepada pelanggan, termasuk diskon dan promosi pengiriman melalui program JNE Loyalty Card (JLC)," tuturnya.

Pewarta: RPG

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023