Bank bjb syariah menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang, Banten, terkait pemanfaatan layanan haji dan umrah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Pandeglang.

"Kerja sama ini memiliki potensi besar, mengingat Kabupaten Pandeglang memiliki 8.929 ASN yang tersebar di seluruh wilayahnya," kata Direktur Utama bank bjb syariah Adang A. Kunandar dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Acara tersebut selain dihadiri Adang A. Kunandar juga Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang Tanto Warsono Arban, Direktur Bisnis bank bjb syariah Ita Garmeita dan Pemimpin Divisi Dana Jasa Ritel bank bjb syariah Asep Saripudin.

Adang mengatakan, pada periode Oktober 2023, booking seat haji di Kabupaten Pandeglang tercatat mencapai 1.061 orang. Dari jumlah itu, bank bjb syariah mengelola 286 booking seat haji.

"Dengan adanya kerja sama terkait layanan haji dan umrah antara bank bjb syariah dan ASN di Kabupaten Pandeglang, harapannya dapat meningkatkan pencapaian booking seat haji di bank bjb syariah yang diawali dengan pembukaan rekening tabungan haji," kata Adang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bank bjb syariah-Pemkab Pandeglang kerja sama layanan haji

Pewarta: Ahmad Wijaya

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023