Antarajawabarat.com, 22/3 - Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Sutiyoso menyatakan optimistis partainya menjadi pelabuhan bagi massa mengambang Pemilu 2014.

"PKP merupakan partai alternatif yang bisa menampung massa mengambang, menjadi pelabuhan bagi mereka untuk menyampaikan aspirasi politiknya. Kami optimistis bisa meraih banyak suara massa mengambang," kata Sutiyoso pada kampanye rapat umum PKP tingkat Jawa Barat di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Sabtu.

Menurut Sutiyoso, dengan rekam jejak partai yang bersih dan kadernya tidak terlibat korupsi, menjadi pilihan bagi pemilih yang merasa dikecewakan akibat kader partai terdahulu yang bermasalah.

PKP, kata dia, menawarkan alternatif dan program yang jelas dan tepat sesuai dengan yang diharapkan masyarakat.

Selain melakukan pengkaderan partai, Sutiyoso menyebutkan peluang untuk merangkul massa mengambang sangat besar.

"Kami sangat menghargai masyarakat yang belum menetapkan pilihannya, karena berbagai hal, dan PKP menawarkan kepada mereka sebagai partai alternatif dan siap mengakomodasi aspirasi mereka," kata pria yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Lebih lanjut, pria kelahiran Semarang 6 Desember 1944 itu menyebutkan tidak ada strategi khusus untuk merangkul massa mengambang, karena menurut dia pemilih tersebut bisa mengerti kehadiran PKP Indonesia.

Dalam orasinya yang digelar di lapangan yang berdampingan dengan Monumen Bandung Lautan Api (BLA) tersebut, Sutiyoso menyampaikan komitmennya untuk mengembangkan inovasi dan terobosan-terobosan dalam melakukan pembangunan.

Penciptaan pemerintahan yang baik, bersih dan akuntabel menjadi salah satu program yang disampaikan, termasuk juga peningkatan sektor pendidikan dan kesejahteraan masyarakat.

Hadir pula artis Dorce Gamalama yang juga menjadi juru kampanye dalam acara tersebut.

Dorce mengajak warga Jabar untuk mensukseskan Pemilu 2014 dengan datang ke TPS dan meyampaikan hak pilihnya.

Dorce juga menyanyikan sebuah lagi yang membuat suasana kampanye di kawasan itu menjadi lebih meriah dan hidup.

Selain Dorce juga dimeriahkan dengan penampilan grup band Koil, penyanyi pop Sunda Nining Meida AS.

antara

Pewarta:

Editor : Sapto HP


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2014