PT Bank Mandiri Tbk dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyediakan pembelian tiket kereta cepat Whoosh sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam mewujudkan sistem transportasi yang terintegrasi di tingkat nasional.

Untuk nasabah Bank Mandiri dapat membeli tiket melalui aplikasi Livin' by Mandiri di fitur Sukha, sedangkan untuk nasabah BNI dapat membeli tiket melalui aplikasi BNI Mobile Banking, dikutip dari keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu.

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memberikan tiket promo seharga Rp150.000 untuk satu kali perjalanan dengan rute Halim-Padalarang, Halim-Tegalluar, maupun sebaliknya, yang berlaku untuk keberangkatan 18 Oktober hingga 30 November 2023.

"Misalnya, ada yang mau beli tiket rute perjalanan keberangkatan Halim-Tegalluar. Asal mulanya tarif Rp300 ribu bisa menjadi Rp150 ribu. Tentu, penawaran ini berlangsung dengan periode terbatas dan jangan sampai terlewatkan oleh nasabah," ujar Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Mandiri dan BNI sediakan pembelian tiket kereta cepat Whoosh

Pewarta: Muhammad Heriyanto

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023