Persikabo 1973 mengincar poin penuh perdana di bawah asuhan pelatih Aji Santoso ketika menjamu Persik Kediri pada pekan ke-13 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu.
 
Dikutip dari rilis yang diterima, Sabtu, Aji Santoso menjelaskan persiapan tim Persikabo 1973 sudah berjalan dengan baik dan mereka telah melakukan evaluasi setelah pada pekan sebelumnya takluk dari Persib Bandung.
 
"Persiapan kami telah cukup setelah pertandingan melawan (Persib) Bandung kami telah melakukan evaluasi, sepertinya secara permainan pemain sudah tidak ada masalah," ungkap Aji.
 
Dirinya menjelaskan ia sudah menekankan kepada anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan pada pertandingan nanti setelah sudah cukup lama Persikabo 1973 mendapatkan poin penuh.
 
Tercatat terakhir kali Persikabo 1973 mengamankan poin pada pekan keempat Liga 1 Indonesia musim ini ketika mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1.
 
"Tetapi untuk besok saya tekankan kepada seluruh pemain tidak ada pilihan lain, kami tidak bisa terus menerus berada dalam situasi seperti ini dengan cara pemain bisa tampil fight dan menang lawan Persik, saya harap pemain bisa tampil seperti ketika menghadapi Persib nanti, namun meraih kemenangan," pungkasnya.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persikabo 1973 bidik tiga poin perdana di bawah Aji Santoso

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023