SHANGHAI, 10 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- The Peninsula Shanghai kembali dinobatkan sebagai hotel bisnis terbaik di dunia untuk kedua kalinya oleh majalah pariwisata asal AS Travel+Leisure. Hasil survey tahunan Hotel-hotel Bisnis Terbaik di Dunia dipublikasikan pada majalah edisi Desember 2013, dimana menampilkan hotel-hotel teratas bagi wisatawan bisnis di seluruh dunia yang dipilih langsung oleh para pembacanya. Pencapaian bergengsi ini membuktikan peranan utama The Peninsula Shanghai di dalam mempromosikan keanggunan dan keramahtamahan khas China, dimana Asosiasi Wisata Bisnis Dunia memprediksi China akan menjadi pasar wisata bisnis terbesar di dunia pada tahun 2016.

The Peninsula Shanghai memuncaki daftar Hotel-hotel Bisnis Terbaik di Dunia majalah Travel Leisure, dengan perolehan nilai 97,27 dari total 100. Ulasan dalam majalah Travel+Leisure memberikan pujian terhadap "235 kamar tamu yang memadukan lampu kaca ukiran dan layar pernis berwarna hitam dengan berbagai aksesoris ruangan yang bertema abad ke-21. Selain itu, kamar tamu juga dilengkapi dengan telepon VoIP, panel pengendali utama portabel, dan bath tub spa yang diperkaya dengan pengaturan musik dan pencahayaan."

Tiap tahunnya, para pembaca majalah Travel+Leisure - sebuah media cetak yang telah dikenal luas dan diakui sebagai media paling terpercaya yang membahas berbagai tren pariwisata -- diminta untuk memilih hotel-hotel wisata bisnis terbaik dari seluruh dunia. Para responden diminta untuk memberi penilaian terhadap kualitas dan dan fasilitas, fasilitas untuk wisatawan bisnis, lokasi, standar pelayanan, restoran dan hidangan, dan nilai keseluruhan dari hotel-hotel tersebut. Tim redaksi Travel+Leisure kemudian akan menyaring seluruh responden, dan jawaban-jawaban dari semua pakar industri pariwisata yang menyelesaikan survei dieliminasikan dari penghitungan akhir.

"Terpilih sebagai hotel bisnis terbaik di dunia untuk kedua kali secara berturut-turut oleh otoritas terpercaya seperti majalah Travel+Leisure merupakan sebuah pencapaian hebat. Penghargaan ini adalah salah satu penghargaan paling bergengsi di industri pariwisata global," ungkap Joseph W.Y. Chong, General Manager The Peninsula Shanghai.

"Dengan memenangkan penghargaan ini membuktikan kalau industri perhotelan di China kini dapat bersaing dengan industri perhotelan dunia. Pencapaian ini semakin memotivasi kami sebagai tim untuk terus memberikan standar kenyamanan dan pelayanan berkelas dunia yang didukung oleh teknologi mutakhir bagi wisatawan bisnis yang mengunjungi Shanghai, yang merupakan pusat komersial di Dataran China."


Sekilas tentang Travel+Leisure

Travel+Leisure, sebuah majalah bulanan terbitan American Express Publishing, merupakan majalah pariwisata internasional yang memiliki jaringan pembaca terbesar di dunia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.travelandleisure.com


Sekilas tentang The Peninsula Shanghai

Terletak di pinggiran sungai Bund, The Peninsula Shanghai membangkitkan masa-masa keemasan Shanghai di era 1920-an dan 1930-an, dan menciptakan kembali tampilan dan nuansa era glamor kota yang mendapat julukan "Parisnya Sisi Timur Dunia". The Peninsula Shanghai memiliki 235 kamar tamu dan suite dengan pemandangan yang langsung menghadap kota dan taman, tiga restoran -- Yi Long Court yang menghidangkan sajian khas Canton, Sir Elly's dengan hidangan utama kuliner Eropa, dan The Lobby yang menyajikan minuman terkenal Afternoon Tea The Peninsula -- bar bertema maritim, Compass bar, dan klub malam Salon de Ning.

Selain itu, hotel ini juga menawarkan sejumlah fasilitas perawatan tubuh dan terapi kseshatan di The Peninsula Spa. The Peninsula Arcade memanjakan para wisatawan dengan toko-toko yang menjual lebih dari 25 produk mewah internasional, dan The Peninsula Boutique menghadirkan beragam suvenir Peninsula dan sajian-sajian unik.

SUMBER The Peninsula Shanghai

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013