PT Bank Jabar Banten Syariah (Bank BJB Syariah) meluncurkan sejumlah inovasi di antaranya layanan Digital Contact Center 24 Jam, dalam upaya memberikan kemudahan kepada pelanggan atau nasabah

"Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi beroperasi sejak pertengahan tahun ini," kata Direktur Utama Bank BJB Syariah Adang A. Kunandar dalam keterangan di Jakarta, Selasa.

Saat memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023 tanggal 4 September, Adang mengatakan layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan  kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi.

Juga menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, yang bisa diakses melalui video call, chat dan telepon, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.

Terobosan lainnya yang dilakukan untuk memanjakan dan memudahkan nasabah adalah pembukaan rekening baru melalui Layanan Digital Onboarding.

Melalui layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah kini bisa membuka rekening Tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel, tanpa perlu datang ke kantor cabang.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bank Jabar Banten Syariah luncurkan inovasi mudahkan nasabah 

Pewarta: Ahmad Wijaya

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023