-- Eksekutif Keuangan Senior dari Mars, Inc. ini akan bergabung dengan Coty Inc. pada awal 2014

NEW YORK, 3 Desember 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Hari ini, perusahaan kecantikan terkemuka dunia, Coty Inc. (NYSE: COTY), mengumumkan penunjukan Patrice de Talhouet sebagai direktur keuangan (CFO) baru yang akan efektif pada awal 2014. Beliau akan menggantikan Sergio Pedreiro yang tetap akan berada pada jajaran direksi Coty hingga bulan Maret 2014, serta menyelesaikan laporan pendapatan kuartal kedua Coty tahun anggaran 2014.

(Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20130917/NY80540LOGO)

Sebagai Pejabat Keuangan Korporasi yang menangani wilayah Amerika dan juga sebagai anggota komite eksekutif keuangan Mars, Inc., Bapak de Talhouet, di antara sekian banyak prestasinya, berhasil menyelesaikan program transformasi fungsi keuangan global multi tahun Mars, Inc., memantau dan menjaga tata kelola dan kepatuhan perusahaan di kawasan tersebut, dan juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Keuangan Universitas Mars. Lima tahun sebelumnya, beliau menjabat sebagai CFO Europe untuk Mars Global Chocolate. Sebelum bergabung dengan Mars, Inc., Bapak de Talhouet bergabung di dalam jajaran eksekutif keuangan senior Alcatel-Lucent selama lebih dari 10 tahun, sehingga mengasah kemampuannya dalam bidang keuangan dan kerjasama global di Eropa dan Amerika. Beliau memulai karirnya di bank Societe Generale selama empat tahun.

Beliau memegang gelar Sarjana Ekonomi dan Manajemen Internasional, serta Gelar Master dalam bidang Keuangan, Akuntansi, dan Hukum Perusahaan.

"Saya sangat senang dengan bergabungnya Patrice sebagai CFO Coty yang baru. Patrice memiliki rekam jejak yang teruji, solid, dan memukau dalam menangani keuangan berskala besar dengan sejumlah perusahaan multinasional terkemuka," ujar Michele Scannavini, CEO Coty Inc. "Beliau akan memberi pengaruh yang kuat bagi jajaran eksekutif Coty."

Bapak Pedreiro bergabung dengan Coty pada tahun 2009, saat-saat krisis keuangan melanda dunia, dan mengimplementasikan strategi yang membawa perubahan dan kontribusi signifikan bagi perbaikan neraca keuangan dan ekspansi bisnis Coty. Bapak Pedreiro juga berhasil memperkuat fodnasi tata kelola dan kepatuhan perusahaan, termasuk implementasi SOX, yang mana semuanya membantu membawa Coty menjadi nama terkemuka di pasar dunia pada bulan juni 2013.

"Atas nama Tim Eksekutif Coty, saya ingin mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya kepada segala kontribusi yang telah Bapak Pedreiro berikan selama lima tahun terakhir. Kami sangat mengapresiasikan kemampuan bisnis dan kemampuan antarpersonal unik yang dia miliki. Kami akan kehilangan sosoknya dan harapan kami, dia akan dapat lebih sukses lagi di masa depan," lanjut Scannavini.

Sekilas tentang Coty Inc.
Coty adalah perusahaan kecantikan terkemuka dunia dengan pemasukan netto sebesar 4,6 miliar dolar pada tahun anggaran per 30 Juni 2013. Coty, yang didirikan di Paris pada tahun 1904, merupakan perusahaan kecantikan yang berfokus pada satu bidang saja dengan portofolio produk wewangian, kosmetika warna, dan perawatan tubuh & kulit terkemuka yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty meliputi merk global, seperti adidas, Calvin Klein, Chloe, Davidoff, Marc Jacobs, OPI, philosophy, Playboy, Rimmel, dan Sally Hansen.

COPYRIGHT © 2013

Ikuti berita terkini di handphone anda di m.antaranews.com

Pewarta:

Editor : Irawan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2013