Sejumlah berita di kanal hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang tayang pada Rabu (23/8) masih menarik dan relevan untuk dibaca kembali, mulai dari pakar paru bagikan cara menilai kualitas udara tanpa alat, hingga Glamify hadirkan teknologi AI untuk permudah belanja kosmetik. Berikut rangkumannya.

Pakar paru bagikan cara menilai kualitas udara tanpa alat

Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan sekaligus pakar paru Prof Dr dr Agus Dwi Susanto, Sp. P(K), FISR, FAPSR membagikan cara menilai kualitas udara tanpa menggunakan alat dan hanya mengandalkan visual penglihatan semata.

Tiga tips pilih oli mobil yang tepat sesuai mesin

Perkembangan industri mobil kini telah memasuki era yang semakin canggih, sehingga penggunaan oli yang tepat diperlukan untuk mengimbangi komponen berkualitas tinggi.

 

Glamify hadirkan teknologi AI untuk permudah belanja kosmetik

Kebutuhan akan perawatan wajah kini sudah menjadi bagian hidup dan bahkan kebutuhan dasar khususnya bagi mereka yang memiliki frekuensi tinggi untuk bersosialisasi dengan orang lain, baik itu sebagai alasan berkarier, bisnis ataupun berinteraksi sosial.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Cara nilai kualitas udara tanpa alat hingga AI untuk belanja kosmetik

Pewarta: Pamela Sakina

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023