Pemerintah Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali menggelar "Bogor Fest" pada 24-27 Agustus 2023 setelah tiga tahun tak terselenggara lantaran terkendala pandemi COVID-19.

Ketua Pelaksana Bogor Fest Didi Kurnia di Cibinong, Bogor, Senin, menjelaskan bahwa kegiatan yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, itu akan menampilkan berbagai macam hiburan hingga bursa lowongan kerja.

"Bogor Fest 2023 ini adalah pesta rakyat. Warga yang ingin menikmati dapat hadir ke lokasi tanpa dipungut biaya," kata Didi.

Bogor Fest dengan tema #EnjoyBogorFest ini akan menghadirkan beberapa grup musik lokal hingga nasional, seperti Kotak, The Virgin, Fade 2 Black, Utopia, dan Souljah.

Selain panggung hiburan, Bogor Fest juga memfasilitasi masyarakat untuk membudayakan hidup sehat melalui kegiatan jalan sehat, senam, hingga bersepeda bareng.

"Tentunya perlu juga publik tahu bahwa di dalam kegiatan Bogor Sehat itu ada rangkaian pelaksanaan ada peserta berbayar dan tidak berbayar," ujarnya.

Didi menyebutkan, panitia tidak memungut biaya kepada pengunjung. Tapi, bagi pengunjung yang membayar Rp50 ribu akan mendapatkan satu kaos.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemkab Bogor kembali gelar "Bogor Fest" pada 24-27 Agustus

Pewarta: M Fikri Setiawan

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023