Klub Premier League Chelsea bakal memulai musim kompetisi 2023/2024 tanpa memakai sponsor jersey usai tawaran sebesar 40 juta Poundsterling dari salah satu situs dewasa ditolak.

Dilansir dari Daily Mail, CEO Chelsea Chris Jurasek menolak tawaran dari salah satu situs dewasa karena tidak menyukai sponsor yang tidak sesuai dengan prinsip klub ke depannya.

Dengan pertandingan pembuka Premier League kurang lima hari lagi, Chelsea masih menemui jalan buntu untuk mencari sponsor yang memberikan tawaran sekitar
40 juta Poundsterling per tahun.

Sebelumnya Chelsea tidak diperpanjang kontrak kerjasamanya oleh sponsor utama Three yang telah bekerja sama semenjak 2020 dengan total nilai kerja sama yang mencapai 40 juta Poundsterling per tahun.



Three sempat menerapkan penangguhan kerja sama dengan Chelsea menyusul sanksi dari pemerintah Inggris kepada pemilik Chelsea sebelummya Roman Abrahamovich. Namun usai pembelian klub ke tangan Todd Boehly, Three kembali menjalin kerja sama hingga musim 2022/2023 berakhir sesuai dengan kesepakatan kontrak.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea bakal memulai musim tanpa memakai sponsor jersey

Pewarta: Fajar Satriyo

Editor : Yuniardi Ferdinan


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023