Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyinggung ketidakhadiran Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan perwakilan PKS pada puncak perayaan hari lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu petang.

"Bang Surya Paloh mana, kok enggak berani datang? Padahal kita sangat berharap Bang Surya Paloh datang, Mbak Eva," katanya saat memberikan sambutan.

Baca juga: Muhaimin sampaikan 6 perintah di Harlah ke-25 PKB

Hal itu disampaikan Muhaimin saat memperkenalkan perwakilan Partai NasDem Eva Yuliana. Ia lalu mencari keberadaan perwakilan PKS di panggung utama. Namun, ia tak melihat perwakilan PKS.

"PKS enggak datang?" tanya Muhaimin, disambut sorakan dari puluhan ribu kader PKB.

Muhaimin memperkenalkan para politikus dan perwakilan partai politik yang hadir.

Baca juga: Presiden Jokowi minta tak ada fitnah-memfitnah di medsos saat pemilu

Ia memperkenalkan sejumlah ketua umum yang hadir, di antaranya Ketum Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Ia juga memperkenalkan petinggi parpol yang mewakili ketua umum mereka, di antaranya Ketua DPP PDI-P Puan Maharani, Sekretaris Jenderal PPP Arwan Thomafi, juga fungsionaris Partai Demokrat.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Muhaimin sindir ketidakhadiran Surya Paloh dan wakil PKS di harlah PKB

Pewarta: Fauzi

Editor : Zaenal A.


COPYRIGHT © ANTARA News Jawa Barat 2023